Indonesia Baik dan Selalu Baik

Rahasia Dalam Hidup Selalu Menjadikan Pro dan Kontra Demikian Pula Rejeki Angka,Selalu Menjadi Bahan Perdebatan Meski Kenyataanya Angka Rejeki Banyak Diburu Karena Hidup Tanpa Wujud Nyata Susunan Angka Hampa Rasa Berjuta Nista~

 

Berbahagialah aku menjadi orang Indonesia, hidup dalam kecukupan karena alamku penuh dengan segala yang dibutuhkan manusia.Hutan hijau nan luas, lautan yang tak pernah sirna ikan-ikannya, bertebaran pulau nan elok bertabur majemuk sifat dan karakter jiwa manusia Indonesia.
Itulah secara umum baiknya Indonesiaku yang belum diciderai polah dan ulah penghuninya.Kini Indonesiaku rusak oleh perangai buruk penduduknya.

Beberapa contoh perangai buruk penduduk Indonesia diantaranya adalah :

1.     Tidak punya rasa bersyukur menjadi orang Indonesia, sehingga menjadi manusia yang tak perduli terhadap sesama dan lingkungannya.
2.  Hidup dengan egoisme yang tinggi, sehingga tak mengenal adanya persaudaraan, lupapersamaan jiwa setanah air seperjuangan.
3.    Senang hura-hura, selagi ada sedikit rejeki berfoya-foya menjauhi segala kebutuhan primernya.
4. Senang mengadu domba antar sesama dalam kompetisi hidup, sehingga banyakbermunculan perkumpulan, “organisasi” , club, forum, dan lain sebagainya.
5. Demi uang rela mengorbankan mental generasi muda, banyak iklan layanan masyarakat yang merusak jiwa remaja anak-anak bangsa.Contohnya sinetron-sinetron di TeleVisi Indonesia yang ditayangkan oleh para pengiklan “Tendangan si Madun, Islam KTP, Bidadariku, dan masih banyak yang lainnya” Sinetron-sinetron tersebut memberi pelajaran langsung “cara anak tidak menghormati orang tuanya, cara anak tidak bersahabat, bahkan cara anak membunuh saudaranya”
6.       Para pemimpin sibuk dengan ( angka 3 dan 4 )
7.       Pengangguran sengaja merajalela karena untuk dapat bekerja harus menggaji bosnya terlebih dahulu.
Meskipun banyak buruk dan tidak baiknya, tetapi aku lihat Indonesia baik dan selalu baik, kebaikan Indonesia terhadap penduduknya tak akan pernah bisa dihitung dengan angka.Dari kebaikan Indonesia pada rakyatnya inilah yang menjadikan iri bangsa-bangsa lain.Memang banyak hal baik yang terlewatkan apabila manusia menilai kejelekan sesuatu.

Salam Sukses
Title : Indonesia Baik dan Selalu Baik
Description : Rahasia Dalam Hidup Selalu Menjadikan Pro dan Kontra Demikian Pula Rejeki Angka,Selalu Menjadi Bahan Perdebatan Meski Kenyataanya Angka Re...

2 Responses to "Indonesia Baik dan Selalu Baik"

Terimakasih sudah singgah
Demi perkembangan dan kemajuan Rejeki Angka
Mohon tinggalkan komentar anda
Kritik, saran dan masukan anda
Adalah pupuk dan mineral kehidupan blog ini.

TETAPI MAAF KARENA ADMIN TIDAK SELALU ONLINE

Maka harap maklum bagi komentator apabila komentar tidak langsung ditanggapi,terimakasih.

SALAM BLOGGER...!!

Label