Langkah Awal Adalah Usaha dan Doa,Jalan Terakhir Zikir

Selamat berjumpa lagi dengan Li Bebek si newbie di dunia maya...
Halo para sahabat,teman,saudara dan semua manusia yang kenal dan saling mengenal.Dalam kehidupan ini pastilah ada perkembangbiakan.Bila kita manusia sudah menikah,salah satu tujuannya adalah memperoleh keturunan atau anak.Akan tetapi dalam kenyataannya,banyak kita temukan pasangan suami istri yang telah lama menikah belum juga dikaruniakan bayi.Padahal menurut kodratnya bila seorang laki-laki dewasa dan seorang wanita dewasa menikah dan berhubungan badan bisa dikatakan pasti akan menghasilkan keturunan.Lalu apakah penyebab belum dikaruniakan atau bahkan tidak bisa punya keturunan? Padahal bagi pasutri yang lama belum berketurunan,berbagai jalan dan langkah ditempuh baik itu secara alami maupun secara medis.

Kebanggaan suami istri

Nah pada kesempatan ini Li bebek memberikan langkah terakhir dari segala usaha yang telah ditempuh oleh pasangan suami istri yang lama tak berketurunan.Meskipun cara yang saya sampaikan di sini,sudah banyak dicari di mbah google ataupun di paman yahoo.tetapi banyak ditempuh dan dibuktikan oleh saudara-saudara yang mengenal saya.Penasaran....?

Kebahagiaan seorang suami
Langkah dan usaha yang saya berikan di sini bukanlah mudah,karena ada kaitannya dengan sang Pencipta yang berhak memberi dan menolak kehendak manusia.Yang jelas dibutuhkan satu keyakinan dan kepercayaan tinggi untuk bisa mencapai keberhasilan bagi yang menjalankannya.Yang saya tulis ini hanya beberapa doa untuk secepatnya agar manusia diberi keturunan.Silahkan di baca kemudian dijalankan dengan keyakinan dan kesabaran.Semoga sukses dan terkabul.Inilah doa yang ku maksud :

1) Allaahumma allif baena qulubinaa washlih dzata baenina wahdina subulassalaa wanajjina minazhulumati ilan nuur wa jannibnal fawaahisa maa zhahara minhaa wamaa bathan wa baarik lanaa fii asmaa'ina wa absharina wa quluubuna wa azwajinaa wa dzurriyyaatinaa watub alaina innaka antattawwabur rahim. Rabbana hablanaa min azwaa jina wa dzurriyyaatinaa qurrata a'yunin waj'alnaa lil muttaginaa imaman.  

2) ALLAHUMMA JANIBNASSYAITHA NU WAJANNI BISSYAITHAANA MIMMA RAZAGTANAA.

3) Rabbii hablii min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii ud du 'aa.

KETERANGAN: 
 
Sebelum melakukan hubungan suami isteri, lakukan sholat sunah qabla jima' dengan berjamaah. setelah selesai baca doa no.1 (1x). Ketika akan bermesraan, keduanya membaca doa no.2 (1x). Setiap selesai sholat wajip 5 waktu baca doa no.3 (5x). 
 
Title : Langkah Awal Adalah Usaha dan Doa,Jalan Terakhir Zikir
Description : Selamat berjumpa lagi dengan Li Bebek si newbie di dunia maya... Halo para sahabat,teman,saudara dan semua manusia yang kenal dan saling ...

0 Response to "Langkah Awal Adalah Usaha dan Doa,Jalan Terakhir Zikir"

Posting Komentar

Terimakasih sudah singgah
Demi perkembangan dan kemajuan Rejeki Angka
Mohon tinggalkan komentar anda
Kritik, saran dan masukan anda
Adalah pupuk dan mineral kehidupan blog ini.

TETAPI MAAF KARENA ADMIN TIDAK SELALU ONLINE

Maka harap maklum bagi komentator apabila komentar tidak langsung ditanggapi,terimakasih.

SALAM BLOGGER...!!

Label