Ngeblog Baru Empat Bulan ALEXA Rank Langsing

Alhamdulillah Blog Rejeki Angka  ini semakin hari semakin naik Alexa Ranknya,saya masih ingat pada saat berdiri,website ini rank alexa berada pada angka 25jutaan. Saat saya mengupdate artikel ini pada 22-11-2012, Alexa Rank Rejeki Angka.Blogspot.Com  sudah berada sekitar 1.784.573 Perlu diketahui bahwa blog saya ini berdiri Awal bulan Agustus 2012 jadi baru empat bulan,dengan artikel yang baru berjumlah 56 judul dan statistik total tayangan laman pada angka 57.000.Semua hal tersebut adalah kebanggaan saya,karena saya hanyalah orang gaptek dan newbie yang masih jauh dari kecerdasan di bidang internet,web,blog,dan semua jenis IT ataupun TI.

Nah, disinilah saya akan share pada sobat sekalian bagaimana cara meningkatkan alexa rank atau meningkatkan pengunjung di blog kita. Rahasia Terbesar dan sangat mempengaruhi langsingnya Rank Alexaku Sebenarnya adalah Ikut Bergabung di ONE KLIK 1.000.000 PENGUNJUNG .Dan beberapa hal umum yang perlu diperhatikan.Berikut ini cara mudah melangsingkan alexa rank/pengunjung di blog kita seperti yang sudah saya lakukan :
  1. Buat daftar hadir berupa kotak chatbox sebagai sarana untuk blogwalking/saling mengunjungi blog kita dengan orang lain. Ini merupakan cara yang cukup klasik dan memang terbukti ampuh juga.
  2. Daftarkan blog kita di Search Engine seperti Google. Kita bisa submit ke freewebsubmission.com untuk mendaftarkan blog kita ke lebih dari 10 search engine termasuk Google.
  3. Tulislah artikel-artikel lain-daripada yang lain (Nyleneh) atau dasar-dasar blogging, contohnya seperti "Cara membuat read more diblog, cara membuat recent comment di blog, cara membuat artikel terbaru di blog...dsb". Artikel-artikel tersebut akan sering di cari dan dibutuhkan orang lain dalam pembuatan blog dan tentunya blog kita akan sering dikunjungi orang.
  4. Rajin-rajinlah mengupdate postingan di blog kita, kalau bisa buat artikel baru setiap harinya.
  5. Jadilah follower di blog orang lain dan mintalah orang tersebut untuk follow balik ke blog kita (ini untuk blog dengan platform blogspot).
  6. Seringlah membuat komentar di blog orang lain karena nanti pasti akan meninggalkan link blog kita.
  7. Kenalkan blog kita ke media Social Network/Jejaring Sosial seperti Facebook dan Twitter.Jangan lupa ikut bergabung di GRATIS 100.000 BACKLINK
  8. Tukar menukar link dengan blog orang lain. Jika blog orang lain membuka kesempatan untuk tukaran link maka kita bisa memberikan link blog kita dan nanti kita juga pasang link blog mereka
  9. Buatlah domain blog dengan nama kita sendiri, yang mudah di baca, diingat dan singkat, karena tentu orang lain bisa tertarik untuk mengunjungi blog kita terus. Di samping itu juga agar lebih kredible sesuai dengan pemilik blog. Contohnya di blog saya ini.
  10. Optimasi SEO (Search Engine Optimasion). Hal ini bisa dilakukan dengan cara menambahkan meta tag di blog kita, yaitu ....................................................................................................................................: <meta content='INDEX, FOLLOW' name='robots'/><meta content='Deskripsi blog Anda'><meta content='Keyword yang berhubungan dengan blog Anda'> Letakkan meta tag tersebut di bawah kode <title><data:blog.pageTitle/></title> yang ada di blog kita. Untuk blog dengan blogspot bisa di lihat di "Edit Html" yang ada di bagian "Rancangan."Contohnya seperti yang ada di blog saya :<meta content='INDEX, FOLLOW' name='robots'/><meta content=Yang ada di rejekiangka.blogspot.com hanyalah Blognya wong gaptek,cara ngeblog,media introspeksi,berbagi prediksi dan rejeki angka, tips trik belajar seo,berbagai artikel umum,alternatif dan solusi hidup,ungkapan jiwa tercurah di sini' name='description'/><meta content=angka,rejeki,rejeki angka,seo,web,blog,berbagi solusi,solusi,umum='keywords'/>


Itulah beberapa cara untuk melangsingkan Alexa rank/ meningkatkan pengunjung di blog kita. Selamat mencoba sobat...:-)

Title : Ngeblog Baru Empat Bulan ALEXA Rank Langsing
Description : A lhamdulillah Blog Rejeki Angka   ini semakin hari semakin naik Alexa Ranknya ,saya masih ingat pada saat berdiri, website ini rank alex...

4 Responses to "Ngeblog Baru Empat Bulan ALEXA Rank Langsing"

  1. knjungan mlm genk. trmakasih infonya genk.

    BalasHapus
  2. alexa memang untuk ranking sebuah blog atw situs di page rank

    BalasHapus
  3. Mohon dicek tuan2,,kok alexa rank situs kami gak jelas gini ya? www.laporpolisi.com [Kemarin 109.000an sekarang 150.000an lebih],bahkan tiap jam selalu berubah angkanya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah singgah
Demi perkembangan dan kemajuan Rejeki Angka
Mohon tinggalkan komentar anda
Kritik, saran dan masukan anda
Adalah pupuk dan mineral kehidupan blog ini.

TETAPI MAAF KARENA ADMIN TIDAK SELALU ONLINE

Maka harap maklum bagi komentator apabila komentar tidak langsung ditanggapi,terimakasih.

SALAM BLOGGER...!!

Label