Diberdayakan oleh Blogger.

Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita

Halo Sist,Bro dan semua rekan Blogger.Ada nih beberapa Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita - Meski Kadang-kadang pria tidak sadar, bahwa wanita juga suka memperhatikan tubuh pria. Lihat bagian-bagian tersebut dibawah ini -

Bagian Tubuh Pria Yang Disukai Wanita








1. Bokong
Bokong atau pantat menduduki peringkat pertama bagian tubuh pria yang disukai oleh wanita. Secara gak langsung, hal ini juga menunjukkan bahwa wanita tidak jauh berbeda dari pria. Beberapa wanita menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk "setengah bulan", sementara yang lain lebih suka bokong "sedikit berbelok", kalo bokong kamu bentuknya kayak apa?

2. Mr. P
Siapa sangka bahwa bagian tubuh paling "pria" ini berada di urutan kedua. Survei mengungkapkan bahwa meskipun wanita perhatian tentang bagian ini, namun bukan seputar masalah ukuran, kalo mereka bilang “size doesn’t matter. Tetapi yang lebih penting banyak wanita menyebutkan daerah sekitar Mr. P sangat penting, diantaranya warna kulit Mr. P yang cocok dengan selera mereka, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal & juga menjadi perhatian kaum hawa adalah aroma Mr. P. Dari sini, pria sangat disarankan untuk lebih memperhatikan daerah ini, khususnya masalah aroma agar selalu tercium tidak menyengat di penciuman wanita.

3. Perut
Wanita lebih menyukai perut pria yang rata, tidak buncit, tidak berotot, namun rata. Bukannya mereka tidak suka yang berotot lho, tapi menurut survei, masih lebih banyak yang menyukai perut rata.

4. Pinggul
Kalo pria ditanya soal masalah pinggul, pasti banyak yang lebih suka wanita berpinggul sempit, ternyata hal ini juga berlaku untuk wanita. Wanita ternyata juga senang pria yang berpinggul sempit. Ini sangat wanita sukai, terutama saat sedang melakukan jepitan saat melakukan hubungan intim.

5. Tangan
Pria yang tangannya selalu bersih pasti akan lebih disukai wanita. Pada umumnya wanita suka dipegang, wanita suka diperhatikan. Dan oleh sebab itulah sangat penting mempunyai tangan yang bersih. Ayoo bagi para pria, sering-sering cuci tangan ya icon smile 10 Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita

6. Lidah
Salah satu bakat pria yang paling dikagumi wanita ialah kemampuan pria saat menggunakan lidahnya. Banyak pihak yang menyatakan bahwa lidah adalah otot terkuat dalam tubuh meskipun hal ini masih diperdebatkan. Penggunaan lidah saat berciuman pun bagi beberapa wanita, merupakan pencerminan sifat pria yang diciumnya, jadi lebih hati-hati saat menggunakan lidahmu ya.

7. Bibir
Wanita sangat mengagumi bentuk bibir yang penuh tidak hanya untuk daya tarik estetis tetapi bagi sesuatu yang lebih intim yang dapat dilakukan bersama. Tetapi ingat bahwa setiap wanita memiliki kesenangan berbeda-beda lhoo, beberapa suka bibir yang tebal, beberapa suka yang tipis.

8. Otot Lengan
Otot lengan yang berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan, juga mencerminkan perawatan yang baik. Seperti juga dada, wanita senang melihat otot biceps saat mengenakan sweater/t-shirt.

9. Dada
Coba tanya para pria, umumnya menyukai sepasang payudara yang sexy. Begitu juga dengan para wanita, mereka memiliki selera sama saat melihat dada pria. Sebagian besar wanita mengatakan mereka penasaran seperti apa dada di balik pakaian pria. Sweater / t-shirt yang melekat di tubuh pria, mengungkapkan penasaran ada apa di dalam sana (?).

10 Bahu
Wanita menyukai pria berbahu lebar sebagai pertanda kekuatan & maskulinitas.

Ini dia Sumber Asli Artikel di atas Sahabatku : ANDISITORUS
Title : Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita
Description : Halo Sist,Bro dan semua rekan Blogger.Ada nih beberapa Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita - Meski Kadang-kadang pria tidak sadar...

3 Responses to "Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita"

  1. wah untungnya perut saya termasuk rata loh sob heheee,semoga istri makin cinta ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya yakin juragan sering olah raga,jadinya itu perut rata, dan menjadi kesukaan istri heheheh..
      terimakasih kunjungannya, dan selamat tahun baru..

      Hapus
  2. Having read this I thought it was really informative.
    I appreciate you finding the time and effort to put this short article
    together. I once again find myself personally spending way too much time both reading and leaving comments.
    But so what, it was still worth it!

    Feel free to visit my web blog :: e-cigaretter

    BalasHapus

Terimakasih sudah singgah
Demi perkembangan dan kemajuan Rejeki Angka
Mohon tinggalkan komentar anda
Kritik, saran dan masukan anda
Adalah pupuk dan mineral kehidupan blog ini.

TETAPI MAAF KARENA ADMIN TIDAK SELALU ONLINE

Maka harap maklum bagi komentator apabila komentar tidak langsung ditanggapi,terimakasih.

SALAM BLOGGER...!!

Google+ Followers

BACK LINK GRATIS :

Backlink Stereohead.ru # RejekiAngka http://www.stereohead.ru/rss.php?mod=&cat=&limit=50

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

komentar juragan :

Label